Rabu, 11 Januari 2012

Setelah Lima Tahun (Mengapa Baru Sekarang?)

Setelah lima tahun,
kau kembali hadir dalam mimpi
mengapa baru sekarang?
padahal telah lama aku merindu.
Hanya tak bisa menyentuh,
tak bisa menggenggam,
hanya terdiam.

Setelah lima tahun,
mengapa baru sekarang?
rindu ini terus berputar tiap kali cerita itu berulang
kembali ingatanku dipenuhi tentang kamu
tentang pantai, senja, jingga dan tentang jalan-jalan basah
yang pernah kita titi dalam diam
dan menautkan jemari.

Setelah lima tahun,
mengapa baru sekarang?
aku tak kuasa menahan rindu
aku tak bisa melepas janji
aku tak mampu berhenti
aku tak bisa tanpamu.

Setelah lima tahun?
mengapa tak pernah kau beri kabar
mengapa tak pernah kau titip rindu
mengapa baru sekarang?
setelah aku benar-benar ingin mengakhirinya.

==============================

(Gambar dari Google)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar